
SumberNusantara, PENAJAM – Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) Ratu Aji Putri Botung, Lukasiwan Eddy Saputro menilai selalu berupaya untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung di rumah sakit.
“Masyarakat harus di buat nyaman mulai dari saat masuk hingga keluar rumah sakit. Dari ujung pagar sampai pagar belakang di buat nyaman,” ungkapnya, Rabu (31/5/2023).
Masyarakat yang berkunjung untuk berobat dan sebagainya harus dibuat nyaman lantaran mereka merupakan pelanggan sehingga harus benar-benar terlayani dengan baik.
“Kenapa?, karena mereka pelanggan utama kita yakni masyarakat,” akunya.
Tak hanya menjaga kenyamanan masyarakat di dalam rumah sakit milik pemerintah daerah.
Kenyamanan di dalam ruangan rawat inap pun dipastikan demikian.Petugas dianggap selalu memberikan perawatan yang baik dan menjaga kebersihan dan ketentraman pasien yang tengah menjalani perawatan.
“Kemudian masalah kenyamanan pasien sendiri di rawat inap, satu kebersihan, jam besuk itu adalah menjaga kenyamanan, suhu ruangan. Sekarang seluruh ruangan Insya Allah terpasang AC semua itu untuk meningkatkan kenyamanan,” tuturnya. (Adv/mad/red)